5 Fakta Program Referral Tunaiku Amar Bank di Tahun 2018

No Comments
Layanan pinjam dana cepat dari Tunaiku semakin diminati oleh berbagai kalangan. Sampai pertengahan tahun 2018, Tunaiku sudah berhasil merangkul lebih dari 100 ribu nasabah. Jumlah yang sangat besar, mengingat kiprah Tunaiku Amar Bank ini baru berangkat sejak tahun 2014 lalu. Bagaimana fakta program referral Tunaiku pada tahun 2018?
1. Tunaiku Menjaring Agen Referral dari 15 Wilayah Indonesia

Mengapa Tunaiku tidak membuka kesempatan untuk jadi agen referral di semua tempat Indonesia? Alasan utamanya karena tidak semua wilayah Indonesia memiliki jaringan sinyal yang bagus. Sedangkan hubungan rutin antara agen referral dengan pihak Tunaiku hanya bisa dibangun lewat jejaring internet.

Wilayah mana saja yang bisa Anda jangkau? Mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Kota Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Makassar, serta Bali. Apakah Anda masuk salah satu dari wilayah tersebut? Kemungkinan besar, seiring pertumbuhan, layanan Tunaiku akan diperluas lagi.

2. Agen Referral Tunaiku Mencapai 3.410 pada Pertengahan 2018

Angka 3.410 dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun merupakan pencapaian luar biasa untuk Tunaiku. Dengan kata lain, minimal ada 3.410 yang benar-benar tahu mekanisme peminjaman secara online di Tunaiku. Soalnya syarat untuk menjadi agen adalah kecakapan dalam hal promosi sekaligus memahami kebijakan serta ketentuan pinjaman Tunaiku.

Fakta ini membuktikan, bahwa antusiasme masyarakat untuk pinjam dana cepat di Tunaiku sangat tinggi. Bahkan ada seorang agen dengan profesi sebagai ibu rumah tangga mampu mengantongi penghasilan sampai 15 juta Rupiah. Namanya Siti Nurfatma. Bayangkan jika Anda hanya pinjam 2 juta Rupiah dengan total keuntungan yang sama.

3. Para Agen Referral Berasal dari Berbagai Profesi

Sejak awal, Tunaiku memang diprioritaskan untuk kalangan kecil-menengah. Namun tidak menutup kemungkinan pula untuk kalangan atas yang ingin mencoba peruntungan sebagai agen referral. Maklum saja. Untuk mendapatkan keuntungan 20 ribu sampai 200 ribu Rupiah per pengajuan pinjaman yang diterima cukup mudah.

Hanya dengan memanfaatkan media sosial ataupun website, Anda sudah bisa menjaring nasabah baru di Tunaiku. Baik via daring maupun luring, sama baiknya. Latar belakang profesi yang telah jadi agen referral Tunaiku antara lain sebagai wirausaha, petani, PNS, pekerja kantoran, ibu rumah tangga, maupun mahasiswa.

4. Dana yang Cair dari Program Referral Mencapai 27,5 Miliar

Sejak berdiri hingga pertengahan tahun 2018, angka 27,5 miliar Rupiah tersebut bukanlah angka tetap. Bisa jadi bertambah, mengingat calon agen referral dari hari ke hari semakin bertambah. Dari segi kredibilitas, Tunaiku memang tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari pelayanan hingga konsistensi menjaga mutu wajib diapresiasi secara luas.

Di Tunaiku sendiri membuka ruang untuk pinjam dana cepat mulai dari 2 juta sampai 20 juta Rupiah. Sedangkan tenornya sampai 6 bulan penuh. Setelah itu, jika ingin mendaftar sebagai agen referral, langsung saja daftarkan diri lewat situs Tunaiku. Tinggal isi formulir yang disediakan. Hanya dalam waktu singkat, laporan persetujuannya langsung dikabarkan.

5. Tunaiku Memberikan Sosialisasi kepada Para Agen Referral

Sebetulnya aturan menjadi agen referral sudah dipaparkan oleh Tunaiku. Namun, untuk melengkapi pengetahuan para agennya, Tunaiku memberi semacam arahan sebelum mulai mempromosikan kode referral. Soalnya berhubungan erat dengan suksesnya pengajuan calon nasabah Tunaiku yang nantinya bisa menghasilkan uang tambahan untuk para agen.

Inilah salah program terbaik ketika pinjam dana cepat Tunaiku. Dengan menjadi agen referral, berarti Anda sudah memenuhi syarat administrasi. Tinggal maksimalkan cara promosinya saja. Mayoritas sih pakai akun media sosial atau mengandalkan jaringan pertemanan. Soalnya dari situlah sebuah hubungan Anda dengan calon nasabah terbangun.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.